Senin, 16 Juli 2012

GOES LAGI








Setelah sekian lama vakum tentang dunia goes, kali ini saya muncul kembali dengan petualangan petualang ringan. dengan sepeda XC Saya. dan setelah vakum hampir 1 tahun akhirnya saya merakit kembali sepeda XC yang lumayan bagi pemula seperti saya. inilah rincian sepeda saya yang baru selesai perakitannya
antara lain :

  1. Handlebar Nuke Head
  2. Steam United OS
  3. Hand Grip Velo Ceper
  4. Shifter Alivio 2010
  5. Fd Alivio 2010
  6. Rd Alivio 2010
  7. Fork XCT Suntour lock
  8. Rim RYDE
  9. Ban MAXIS
10. Rem Cakram Mekanik Bengal
11. Hub Shimano M 475 Disc
12. Jari jari Nikel Hitam
13. Crank Diore HT II
14. Sprok Alivio 2010
15. Rantai YBN 9 Speed
16. Seatpost zoom 40 cm
17. Seatclamp
18. Headset
19. Sedel Velo
20. Frame Dominate
21. lain-lain ( Rumah Kabel Rem, Shifter, Bel, Pedal)

dengan sepeda ini saya memulai rute rute pendek disekitar rumah saya. untuk mengembalikan stamina untuk trek yang agak extrim. Sebentar lagi Ramadhan kami KOMUNITAS BBC Mohon Maaf lahir batin Guna membersihkan diri  untuk menghadapi bulan suci Ini. goes....lagi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar